Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus History App Store


Cara Menghapus History App Store. Jangan khawatir jika anda menggunakan metode yang jelas, karena itu tidak akan menghapus aplikasi yang diinstal atau diinstal atau datanya, tetapi itu hanya milik google play store yang menyertakan tablet pertanyaan sejarah. Jika tidak ada perangkat yang terhubung dengan id apple, bagian ini tidak akan muncul.

Cara Menghapus History Google Play Store YouTube
Cara Menghapus History Google Play Store YouTube from www.youtube.com

Tap nama aplikasi yang akan dihapus. Jika anda tidak melihat app di launchpad, ketik namanya di bidang pencarian pada bagian atas layar. Jadi saya akan memberikan cara untuk menghilangkan riwayat pencarian yang terakhir kita cari di playstore supaya gebetan, teman, mantan atau sejenisnya (hahaha) tidak akan mengetahuinya.silahkan kamu simak aja beberapa langkah dibawah ini untuk menghapusnya, berikut ulasan lengkapnya.

Lalu, Pilih Bagian ‘Permissions & History’.


Menghapus riwayat pencarian play store adalah cara yang bagus untuk menjaga kerahasiaan informasi dan data di hp. Cara menghapus history play store. Setelah di akun pengguna atau driver sudah melebihi 50 pesanan, maka grab akan segera menghapusnya.

Untuk Membuka Launchpad, Klik Di Dock Atau Buka Dari Folder Aplikasi.


Buka aplikasi play store di smartphone anda. Cara menghilangkan history di google play store. Cara menghilangkan history di google play store.

Tap Hapus History Penelusuran Perangkat.


Namun tak sedikit orang yang melakukan penjelajahan internet dengan menggunakan iphone atau ipad. Menginstal ulang & mengaktifkan kembali aplikasi; Jika anda ingin menghapus perangkat, klik hapus.

Menghapus Histori Penelusuran Google Play;


Konten bantuan & informasi ini pengalaman pusat bantuan secara umum. Tap preferensi akun dan perangkat. Menghapus atau menonaktifkan aplikasi di android;

Untuk Beberapa Alasan, Terkadang Kita Perlu Menghapus Riwayat Pembelian Di App Store.


Karena dengan adanya riwayat pesanan bisa dijadikan bahan evaluasi apakah terlalu sering menggunakan aplikasi tersebut. Selanjutnya, ketuk setelan lalu pilih umum prefensi akun, notifikasi. Ketuk opsi delete device search history;


Post a Comment for "Cara Menghapus History App Store"